Follow me on Twitter RSS FEED

Pages

10 Aktor Hollywood Dengan Upah Tertinggi

Posted in
1.    Tom Cruise
 Aktor yang pekan ini menjadi bahan perbincangan karena prahara rumah tangga ternyata memiliki penghasilan terbesar dari semua jajaran aktor Hollywood.
 Dilansir melalui Forbes, dalam satu judul film Tom Cruise terima Rp 701 miliar. Film terbarunya akan segera rilis akhir tahun nanti, film drama kriminal tersebut bertajuk JACK REACHER.
2.    Leonardo DiCaprio
 Meski film terbarunya berjudul J EDGAR gagal di Oscar maupun pemasukan finansial, tak membuat citra Leonardo DiCaprio memburuk. Terbukti, aktor yang mulai dikenal lewat TITANIC ini mendapat peringkat kedua sebagai aktor dengan bayaran termahal.
 Forbes menyebutkan jika upah DiCaprio dalam satu judul film adalah Rp 346 miliar. Proyek selanjutnya yang bakal rilis adalah THE GREAT GATSBY. Rencananya film ini bakal tayang dalam bentuk 3D.
3.    Dwayne Johnson
 Aktor yang awalnya dikenal dengan nama panggung The Rock ini mulai menancapkan taringnya di jagad perfilman. Dengan upah Rp 366 miliar dalam satu film, Dwayne Johnson menduduki peringkat sebagai aktor berpenghasilan termahal ketiga.
 Film teranyarnya bertajuk GI JOE 2 yang terjadwal rilis musim panas terpaksa diundur tahun depan karena berbagai alasan.
4.    Ben Stiller
 Aktor Ben Stiller menduduki peringkat keempat dengan penghasilan Rp 308 miliar dalam satu judul film. Komedian satu ini mendapatkan banyak untung lewat filmnya bertajuk MEET THE PARENTS dan NIGHT AT THE MUSEUM. Jangan lupakan pula trilogi MADAGASCAR di mana Stiller menjadi pengisi suara.
5.    Sacha Baron Cohen
 Meski tampak jarang bermain film, Sacha Baron Cohen mampu menduduki peringkat kelima. Pasalnya dalam satu produksi film, bintang THE DICTATOR ini diupah $30 juta atau sekitar Rp 280,5 miliar.
6.    Johnny Deep
 Aktor yang dikabarkan tengah dekat dengan aktris biseksual Amber Heard ini menduduki peringkat selanjutnya. Dalam satu judul film, mantan pasangan kumpul kebo Vanessa Paradis ini mampu hasilkan Rp 280,5 miliar.
 Tahun ini usai merilis DARK SHADOWS, Depp bakal tampil dalam film bertajuk THE LONE RANGER. Depp diplot sebagai Tonto dalam film arahan Gore Verbinski tersebut.
7.    Will Smith
 Will Smith kembali ramaikan musim panas dengan bintangi film bertajuk MEN IN BLACK III. Sejauh ini, film tersebut sudah mendapat pemasukan sebanyak 5,6 triliun dari seluruh dunia.
 Menurut Forbes, dalam satu judul film Smith mendapat upah sebesar Rp 280,5 miliar.
8.    Mark Wahlberg
 Rp 252 miliar adalah jumlah gaji yang disepakati oleh mantan rocker yang memiliki empat anak ini. Usai THE FIGHTER yang mendapat banyak pujian, Mark Wahlberg terus-menerus bintangi banyak film.
 TED adalah film terbaru yang dibintangi Mark. Tanpa disangka film ini memperoleh pemasukan yang cukup baik diawal perilisan.
9.    Robert Pattinson 
 Asal tahu saja, sebelum dikenal sebagai Edward Cullen dalam TWILIGHT, Robert Pattinson pernah perankan Cedric Digory, salah satu pemain Quidditch asrama Gryffindor.Sama dengan rekan satu film, Taylor Lautner, R-Patz mendapat upah Rp 247,775 miliar dalam satu kali produksi film.
 Seolah ingin lepas dari image vampir rekaan Stephenie Meyer, R-Patz membintangi banyak film-film serius meski hasil box office tak pernah sesukses TWILIGHT.
10.    Taylor Lautner
 Di urutan buncit berdiri aktor yang dikenal lewat TWILIGHT. Dia adalah Taylor Lautner.
 Seperti dicatat oleh Forbes, aktor yang pernah membintangi film action bertajuk ABDUCTION bersama Lily Colins ini menerima upah $26,5 juta atau sekitar Rp 247,775 miliar.
 Proyek selanjutnya usai BREAKING DAWN PART 2 yang akan rilis November mendatang. Setelah itu Lautner bakal membintangi GROWN UPS 2 dan TRACERS.

KapanLagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...